Senin, 22 Desember 2014

Jual Pohon Kamboja di Jember

JUAL POHON KAMBOJA DI JEMBER JAWA TIMUR HUB. 0858 5359 5509 HARGA MURAH DAN SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA.

jual pohon kamboja di jember

jual pohon kamboja di jember

Kalau dilihat bunga kemboja terlihat sangat cantik, tapi karena tanaman ini lebih banyak menghiasi kuburan, maka tanaman kemboja ini belum umum dimanfaatkan sebagai tanaman hias. Meski begitu telah banyak kerabat kemboja yang dijadikan tanaman hias, diantaranya adenium, pachypodium, dan mandevila (Mandevilla spp).

Pohon Kamboja rata-rata memiliki tinggi yang sedang saja, batangnya berkayu keras, tidak silindris & sering berbonggol-bonggol, kulit mengeluarkan getah putih jika dilukai. Cabang-cabang mudanya lunak dan terdapat totol-totol bekas tumpuan daun yang sudah rontok. Bentuk daunnya lonjong dan meruncing di bagian ujung-ujung tangkai.

Tanaman ini bisa tumbuh dengan mudah, tidak memerlukan perawatan khusus dan daunnya tidak cepat meranggas. Perbanyakan tanaman kamboja bisa dilakukan baik secara vegetatif maupun generatif. Secara vegetatif perbanyakan tanaman ini dapat dilakukan dengan stek ataupun cangkok batang. Sedangkan secara generatif dilakukan dengan biji buah kamboja kering yang disemaikan pada media tanam.

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan pohon kamboja dan aneka pohon yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0858 5359 5509 / 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com
Web : www.jualbibitunggul.com

jual pohon kamboja di jember

jual pohon kamboja di jember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar